Tuesday 23 June 2009

13.54

23 juni 2009, 13.54 break up.


yupp pembukaannya ckp menyakitkan hatiku(jijik)

7bulan 20hari. bkn waktu yg cepet tp bkn waktu yg lama jg. tp gue ckp mengenal dia. skrg gue harus bangkit, putus bkn berarti gue harus 'mati'.
emg sih ckp menyakitkan tp gue harus terima kenyataan walaupn gue msh syg hhhhh.
ngga ada lagi tempat gue cerita panjang lebar.
ngga lagi orang yg bisa sabar sm gedenya ngambeknya gue kyk bokap.
ngga ada lagi yg sms gue.
ngga ada lagi yg bikin senyum dgn gombalannya wkwkwkwk.

makasih buat surprise wkt gue ulangtahun.
makasih buat bonekanya.
makasih buat bunganya.
makasih buat baju abu abunya.
makasih buat ngertiin gue.
makasih udah nerima gue apa adanya.
makasih udah sering dengerin cerita gue.
makasih udah temenin gue kemana mana.
makasih bgtttttt. gue ngga akan lupain kok.

maaf klo gue udah nyusahin lo.
maaf klo gue suka ngambek.
maaf klo gue sering buat lo kesel.
maaf klo gue ngga pernah mau ngertiin lo sm basket.
maaaaaffff bgtttttttttttt.


i cant pretend that i still love you so much boy and hopefully you text me cause i feel so bored now, if you read it.

No comments: