Wednesday 24 June 2009

:'(

WAM LO DIMANAAAAAAAA???????
GUE BUTUH LO BANGEEEEEEEET, GUE PENGEN CERITA, GUE PENGEN NANGISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS.

lo kemana wam?tadi pagi gue sms smp 8sms, tp ngga di bls sama lo. oke gue tau sekarang kita udah mantanan, tp sumpah gue msh butuh lo bgtttttttttttt hhhhhh.
mana janji lo yg katanya klo hbs dari subang bkl selalu ada buat gue, manaaaaaaaaaaaaaaa???????

sehari setelah putus, but i cant stop think about you. i remember our memories hhh semuanya dimulai dari awal sampe ke yang akhir. tp klo dipikir pikir kyk lo mikirin gue aja, gue rasa ngga deh, mungkin sekarang lo udah lupa sm gue, and last night you called me "MANTAN".
i dont know what should i do, i just wondered ur face when you text it to me.

mungkin skrng gue cm bisa berharap lo tiba2 ngajak balikan, yaaaah walopun gue tau kayanya itu terjadi cm saat lebaran monyet aja.
sekarang waktunya bangkit, cari pacar baru.
NGGA, utk skrg gue pilih sendiri dulu lagipula gue jg masih sayaaaaaaaang sm lo.

8hari lg harusnya 8bulaaaaan, coba ngga putussssssss.
padahal gue selama ini udah ckp bertahan pertahanin relationship kita waktu lo lagi sibuk bgt sm basket.tiap hari gue positive thinking trs karena gue rasa bkl dpt something better.ternyata something better gue...........................

tenang, gue jg gmau paksain lo kok. klo lo udh ga sayang jg gue gmau maksain keadaan.biarin aja gue yg rasain palingan gue kena karma kali gara gara tiap hbs putus selalu cepet dpt penggantinya.

sekarang gue harus terima kenyataan.

gue msh amat sgt bth lo bgt wam.

No comments: