Thursday 18 June 2009

114

malam blog-bau-busuk-jelek yg berbeda dgn gue yg cantik imut baik hati.


AWAY MUNTAAAAAAAAAAAH



backkk!

eh manasih si uwam gue smsin ngga di bls, mentang2 udah di subang jadi terlena deh ckk, pasti lo kira gue kangen deh sm dia. ngga gue cm mau menagih utang gue aja, dia msh blm nyuci baju di rumah gue wkwkwkwk candaaaa.


eh 2hr lagi perpisahan loh ckk kenapa sih klo ada pertemuan pasti ada perpisahan padahal gue udah bisa nikmatin org2 di sekitar gue.

3thn bareng pasti banyak kejadian yg ngena bgt sm mereka, mulai dari pas MOS trs study tour trs pesantren ramadhan trs mabit, cant erase it from my mind.

trs pas dpt pengarahan dari pak haji tentang angkatan yg paling susah diatur trs setengah dari 116 anak ngga make sepatu pas sekolah gara2 kena razia sepatu heeem trs ngumpul di koridor sm terakhir latihan perpisahan. sadar ngga sih selama 3taun ini kita udah ckp kompak bgt ahaha.

kompak ngelanggar peraturan, tp peraturan kan dibuat utk di langgar yegak???

gue nangis ngga yaa pas perpisahan, who knows soalnya pas latihan gue ketawa mulu sm kania wkwkwk freak bgt ah.

bsk hari terakhir sekolah.
tp bkn berarti hari terakhir semuanya akan berakhir.
lusa adalah hari penentuan masa depan kita semua.
dan semoga aja kita semua bisa lulus 100%. amieen yaAllah.


<3

No comments: